4 Tips menghilangkan rasa jenuh dan bosan dengan mudah

Rasa jenuh ataupun bosan pasti akan selalu dialami oleh kita , kemarin ataupun saat ini .
Rasa jenuh ini adalah akibat kita tidak ada kegiatan di rumah , yang biasanya ada aktifitas kerja eh sekarang gak ada dan akhirnya galau deh. Bagaimanapun caranya , ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan dalam menghilangkan rasa jenuh dan bosan.
1. Buat agenda bersih bersih rumah
Daripada kamu diam tidak ada kerjaan mendingan diisi dengan aktifitas positif , salah satunya adalah membersihkan halaman rumah , cuci wc , beresin tempat tidur dan area apa saja yang sekiranya kotor .
Selain rasa jenuh anda hilang , keadaan rumah pun jadi tidak berantakan... Enak kan ???
2. Membaca
Kalau anda memang hobinya membaca maka tidak ada salahnya mencoba untuk membaca buku , bacalah buku yang bisa bermanfaat dan bisa menghibur , kalau wanita sih sukanya sama cerpen , tapi pria pun tidak menutup kemungkinan menyukainya. Jika tidak ada buku cerpen , yang lainnya seperti komik dan majalah .
3. Menulis
Menulis juga bisa menjadi sahabat dalam menemani rasa bosan anda di rumah , pasalnya menulis membuat kita asyik tapi itu juga bagi yang menyukai dunia menulis. Selain itu manfaat lainnya adalah melatih kreatifitas kita , salah satu contoh yang patut diteladani dalam dunia menulis adalah Asma Nadia , mungkin kamu sudah tahu kan ????.
4. Jalan-jalan
Jika memang hal diatas masih belum memberikan efek , maka alternatifnya adalah jalan-jalan ataupun traveling.
Paling enak loh kalo kamu tinggal di pesawahan , perkebunan dan pantai , kapanpun kita mau ya tinggal berangkat . Apalagi kalau tinggal di pesawahan kita bisa melihat hijaunya pesona sawah yang luas , warna buah dan bunga menemani rasa jenuh kita.
Oke mungkin itu yang bisa saya share , semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya....
Title : 4 Tips menghilangkan rasa jenuh dan bosan dengan mudah
Description : Rasa jenuh ataupun bosan pasti akan selalu dialami oleh kita , kemarin ataupun saat ini . Rasa jenuh ini adalah akibat kita tidak ada kegi...